Dakwah Buat Remaja

Dakwah Kepada Remaja Supaya semakin mudah dalam menjalani hidup dan menuju ke jalan Islam... Semoga bermanfaat[]

Obat Kelelahan dari Nabi Muhammad SAW

Setiap hari, Fatimah memasak makanan untuk anak-anaknya dan suaminya, Ali bin Abi Thalib. tugas yang begitu banyak sering membuatnya lelah.
Suatu ketika, ia mengeluh pada suaminya tentang rasa sakit pada tangannya karena menggiling gandum. suaminya menyarankan Fatimah agar menemui bapaknya, Nabi Muhammad. Ali berkata, "temuilah bapakmu . mintalah bantuan kepadanya untuk memberikan seorang pembantu. dengan demikian, tugasmu akan menjadi lebih ringan."
Fatimah pun melaksakan saran suaminya. Ia datang pada Nabi Muhammad. namun, Nabi Muhammad tidak mampu mengabulkan permintaan putrinya yang amat ia sayangi.
Setelah beberapa waktu, Nabi Muhammad menemui Fatimah dan Ali bin Abi Thalib. Nabi Muhammad memberi nasihat pada keduanya. "saat terbaring di tempat tidur, bacalah tasbih sebanyak 33 kali, tahmid 33 kali, dan takbir 33 kali. bacaan itu lebih baik daripada seorang pembantu."
Sejak saat itu, Fatimah dan Ali melaksanakan saran Nabi Muhammad.
Demikianlah Rasulullah mengajarkan cara menghilangkan keletihan dan kesulitan hidup. alangkah baiknya, sebelum tidur kita membaca tasbih, tahmid dan takbir.

0 komentar:

Posting Komentar