Dakwah Buat Remaja

Dakwah Kepada Remaja Supaya semakin mudah dalam menjalani hidup dan menuju ke jalan Islam... Semoga bermanfaat[]

Knight Of Templar dan Konspirasi Bagian 1

DIbaCa samPai habis(I dan II) kalau nggak, rugi!

(ANTARA DUNIA MAYA DAN NYATA)

FREEMASONRY

Kalau berbicara tentang Freemasonry memang tak ada habisnya. Tapi saya akan mengupas segelintir tentang tujuan mereka. Hanya segelintir. Mengapa? Karena sangat banyak tujuan mereka dan yang saya tahu ya cuma segelintir juga. Semoga apa yang saya bahas ini dapat bermanfaat untuk kita. Sehingga, kita dapat menghindarinya. Inilah Salah satu contoh chat yang dilakukan seorang MUslimah kepada Knight of Templar.


AL : freemasonry apaan ……………..

MaF : padahal freemasonry itu organisasi

MaF : terbesar

AL : ya udah tar ane cari di google

MaF : paling berpengaruh, dan paling rahasia didunia …………

MaF : pokokke seru deh…eh GASWAT banget deh

beberapa teman dan kakak-kakak aktivis di dunia nyata, mereka tahu freemasonry hanya sekedar freemasonry itu organisasi rahasia Yahudi, dan tujuan mereka? No comment! Oke, berikutnya saya akan mengenalkan sedikit tentang freemasonry. Dan terus terang saja, membahas Knigh of Templar, Freemasonry dan Yahudi membuat saya mumet sendiri, dan tak mungkin kalau saya hanya sekedar otodidak, saya butuh pembimbing dan bimbingan.


Freemasonry diyakini oleh para ahli sejarah sudah terbentuk sejak Perang Salib. Pada Perang Salib.Ternyata Freemasonry adalah keturunan Yahudi ke-13 “tepatnya sih mengaku-ngaku”, padahal keturunan yang asli hanya 12.


Khazar itu adalah keturunan yang melarikan diri, Khazar adalah kabilah ke-13. Dan kebanyakan sekarang yang bertebaran di muka bumi Allah yang indah ini ialah Khazar. Dan mereka mengakui mereka kalah dalam pertempuran, dan tak kan mengalah pada peperangan. Nah! Peperangannya kapan? Peperangan sudah di mulai kawan! Hei, jangan tidur!!


KNIGHT OF TEMPLAR (KoT)

Berawal dari perang salib, untuk mempertahankan posisinya di Timur Tengah. Dan untuk mempertahankan Kerajaan Latin yang mereka bangun. Mereka membentuk ordo-ordo militer, mereka datang dari Eropa ke Palestina, mereka tinggal di semacam biara dan berlatih militer disana. Ordo tersebut bernama Ordo Templar.


Mereka ialah tentara miskin, namun dalam waktu singkat mereka menjadi tentara yang makmur dengan kekayaan mereka. Mereka menjadi kaya karena merekalah yang merampas dan mengotrol Peziarah kristen yang berdatangan dari Eropa ke Palestina.


Ordo Templar yang dianggap sebagai asal muasal Freemasonry. Walaupun didirikan sebagai sebuah ordo Kristen, Templar dipengaruhi oleh doktrin-doktrin rahasia yang mereka temukan di Yerusalem, lalu meninggalkan sepenuhnya agama Kristen dan menjadi organisasi antiagama yang memraktikkan ritus-ritus bid’ah.


Para pejuang Freemasonry hanya mempercayai satu keyakinan yaitu Lucifer dan tiga agama samawi dirusak, mereka mengganti Tauratnya Nabi Musa As dengan Talmut, menyelipkan untaian kata-kata paus ke dalam kitab Injil Nabi Isa as, dan mereka juga menyamar-nyamarkan Al-Quran dan memasukkan Abdullah bin Saba’ dengan keyakinan Syi’ahnya. Huhf!


TRUS, KITA SIAPA?


KoT : kalian sudah gampang dicap teroris

AL : huh…, tak sadar, kalian itulah teroris

KoT : hey bodoh lihat, siapa yang dicap orang sebagai teroris???


Nah, teroris! Kita dicap sebagai teroris! Heh, gelar teroris itu memang gelar kita. Kita adalah teroris. Mengapa mereka sampai bilang begitu? Karena mereka itu dalam keadaan ketakutan. Mereka takut dengan kekuatan kita, takut dengan keberanian kita, dan mereka takut kalau kita sungguh-sungguh beriman pada Allah. Kita ini Goyim! So, don’t be scare, Jundullah!!!


Jadi masih takut untuk dibilang seperti itu? TIDAK!! Kita tak perlu takut. Itulah propaganda kaum Yahudi. Mereka bilang jilbab itu teroris, mereka bilang Islam itu pedang, mereka bilang muslim itu liar. Kawan, sadarkah kalian itu semuanya untuk membuat perpecahan di antara kita? Mereka takkan pernah senang melihat kita sebelum kita ini menjadi kafir

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka ….”(QS.Al-Baqarah:120)

(bersaMbung)..........ke II

0 komentar:

Posting Komentar